Minggu, 18 Mei 2014

Suplier Ayam Halal Bogor

Supplier ayam potong halalan thoyiban, kami menyediakan ayam karkas segar untuk kebutuhan anda. Kami hanya menstok ayam broiler hidup yang akan di potong dan diolah menjadi ayam karkas segar yang halalan thoyiban dengan cara syar'i (proses penyembelihan dan pengolahan secara manual) sesaat sebelum pengiriman ke tempat anda para pelanggan kami. Dengan begitu, kami dapat memastikan dan menjamin akan kualitas daging ayam  demi kepuasan anda.

Memang banyak para supplier lain yang menawarkan ayam karkas kepada anda, tapi apakah anda bisa yakin bahwa ayam karkas yang anda terima itu benar-benar segar, berkualitas tinggi dan halal walaupun dengan harga yang lebih murah atau lebih mahal dari harga kami. Tetapi anda tidak usah khawatir karena ada kami yang membantu anda menyediakan kebutuhan anda akan daging ayam karkas segar, berkualitas dan halal tanpa bahan pengawet atau pun disuntik, karena kami berani menjamin semua itu akan anda dapatkan bila memesan dari kami.

Harga daging ayam kami memang tidak semurah supplier ayam lain, tapi kami menjamin anda mendapatkan daging ayam dengan kualitas terbaik dan jaminan halalan thoyiban. Harga kami wajar karena mengikuti fluktuasi harga ayam regional. 

Silahkan hubungi kami dan pesan sekarang juga 

Ari Setyawan
supplier ayam halal bogor
jln. abdul fatah kp. petir, ds. bojongjengkol, kec. ciampea
bogor , jawa barat , 16620
085651186969
081804571531

1 komentar:

  1. Assalamu'alaykum,,kunjungan dari kami mas trijayakonveksi.blogspot.com,semoga dengan go online usahanya makin jaya dan berkah hehe suwon

    BalasHapus